3 Cewek Yang Rela Mati Gara-Gara 1 Cowok

Dibilang ganteng, emank sich rada-rada mirip APGAN. Kalo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue.

Gini ceritanya :
Dulu waktu gue masih SMA (keterima karna kasihan) ada 3 cewek yang rela mati demi gue.
Yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yang sebenarnya) gila mamen. Body-nya yang bohai ditambah wajah yang imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yang tembem pake catutan kuku (Ech…!).
Tiap malem gue selalu sempetin telpon dia.
Gue : Hello Nita. Gue kangen nich.
Anita : Hey, monyooonk…! Gak capek lu gangguin gue mulu…!?
Gue : Tapi gue kangen.
Anita : Pliss…!!! Gak usah ganggu gue lagi, lama-lama gue bisa stres bunuh diri kalo terus-terusan kayak gini.
*tut…..tuuuut (hpnya mati, gan!)
Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi gue? (hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)

Hari berikutnya gue mulai melupakan Anita dan tak mau dia bunuh diri demi gue, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari Valentine gue beranikan tuk menembaknya.
Gue : Nila, maukah lu jadi pacar gue?
Nila : Hah…! Ngimpi…! Dari pada jadi pacar lu lebih baik gue mati.

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi gue, muncul pertanyaan besar dari dalam hati “Apakah gue ini seorang Casanova? Hingga mereka mau mati demi gue?”
Sejenak gue tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti.
Disudut meja HP gue berdering yang tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelas gue.
Gue : Halo Fin, ada apa?
Fina : buku catetan gue ada sama elu ya?
Gue : Iya, emank napa?

Fina : Balikin sekarang juga…! Awas aja kalau gue gak lulus besok, besok lu harus ikut bunuh diri ama gue.

Sebegitu berarti-nya kah diriku hingga dia mau mengajak bunuh diri gue bersama dia?
Fiuuuhh…! Itulah tiga cewek yang rela mati demi gue.

Capek tau, jadi Don Juan.

APGAN (APanya GANteng?)

NGITUNG DUIT

Retha menegur anaknya (Moceenk) yang lagi duduk sendirian di teras rumah.

Retha :
Lagi ngapain, Ceenk?

Moceenk :
Ngitung duit, Mam!

Retha :
Owh…! Tapi, ngomong-ngomong mana duitnya? Mama liat kamu dari tadi cuma bengong aja (…heran).

Moceenk :
Oh, iya! Moceenk lupa kalo mama ga’ bisa liat, soale Moceenk menghayalnya sendirian ga’ ngajak mama.

Retha :
#makanjalantol

BIG PARTY PANGKALAN BUN

Selamat dan sukses kepada kota Pangkalan Bun yang telah mengadakan perayaan tahun baru termewah di Indonesia, bahkan di Dunia.
Mungkin kalo cuma bakar kembang api sudah hal yang biasa
Tapi beda dengan Pangkalan Bun yang merayakan Tahun Baru kali ini dengan membakar Rumah Dinas Bupati setempat (Kotawaringin Barat)

TIPS Menghindari Gigitan Nyamuk

Cara jitu agar tidak digigit nyamuk.

1. Sediakan cat warna putih.
2. Tangkap satu nyamuk hidup-hidup tanpa cacat (lebih dari satu lebih baik).
3. Cat bagian kepala nyamuk hasil tangkapan tadi dengan cat yang telah kita sediakan.
4. Keringkan menggunakan Hair Dryer.
5. Setelah betul-betul kering, lepaskan kembali biar dikira polisi lagi razia (dianjurkan tangkapan nyamuknya banyak biar dikira razia besar-besaran).

-SELAMAT MENCOBA-

[HARGA MIRING]

O’eng yang baru belajar buka usaha, mendatangi sebuah agen milik Moceenk untuk order barang yang akan dia jual.

Moceenk :
Silahkan dipilih dulu barangnya, Pak! (kasih katalog produk)

O’eng : (setelah liat-liat katalog…)
Saya mau order barang yang harganya miring.

Moceenk :
Bapak datang ke agen yang tepat, karena kami bisa memberika harga paling murah daripada agen lain, Pak!

O’eng :
Ini bukan miring lagi, tapi bengkak.

Moceenk kebingungan dan mencoba siasatnya dengan mencetak katalog baru dan mengganti format tulisan yang sebelumnya tercetak tebal (Bold) menjadi format tulisan miring (Italic) dengan harga yang jauh lebih mahal, dan segera memberikan katalog itu sama O’eng.

Moceenk :
Mungkin kalo bapak liat katalog itu bisa tertarik dan berminat belanja disini.

O’eng :
Nah, ini baru harga miring.

Moceenk :
Gimana, jadi belanja bapak?

O’eng :
Oke! Antarkan 2 kontainer kerumah hari ini juga.

Moceenk :
(Pingsan kegirangan…)

AKRONIM

Akronim Dari beberapa Negara/ Kota di dunia :

HOLLAND : Hope Our Love Lasts And Never Dies
ITALY : I Trust And Love You
LIBYA : Love Is Beautiful, You Also
THAILAND : Totally Happy, Always In Love And Never Dull
ALGERIA : Akhirnya Loe Gue End, Ra Iso Adem
JAKARTA : Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada