About Akad Nikah

Sekarang kan bulan musim nikahan.
Nih, mimin kasih saran.
Inget…! Nikahan bukan kawinan.

Nyol…!
Saat malem pertama, elu bakal mengerti namanya perjuangan yang sebenernya.
Saat elu mengalami kesulitan, elu ga’ bakal pernah bisa menemukan buku panduan, cabut baterai, tombol reset apalagi sampai minta tolong orang lain karena itu sangat tidak diperbolehkan karena hukumnya “HARAM”.

Satu lagi, setelah akad nikah selain istreri elu hanya dapet surat nikah tidak dengan buku panduan, charger, kardus, apalagi anti gores karena elu direstui sama orang tuanya untuk menggores anaknya sampe’ lecet.

Iklan

Silsilah

Waktu aku berumur 23 tahun, Aku menikahi seorang JANDA CANTIK berusia 35 tahun.
JANDA ITU Memiliki anak yg juga SANGAT CANTIK berusia 12 TAHUN.

LIMA tahun kemudian, ANAK TIRIKU saling jatuh cinta dgn AYAHKU YG DUDA dan tak lama kemudian mereka MENIKAH.

HAL INI BERARTI.
AYAHKU SEKALIGUS MENJADI MENANTUKU, SUATU HAL YG MEMBINGUNGKANKU, SEBAB ANAK TIRIKU SEKALIGUS MENJADI IBU TIRIKU, KARENA DIA MENIKAH DENGAN AYAHKU.

KOMPLIKASI INI MENJADI SEMAKIN PARAH DAN KACAU BALAU, KARENA AKU TELAH PUNYA SEORANG ANAK LELAKI DENGAN ISTRIKU YG BEKAS JANDA ITU.

ANAKKU MENJADI SAUDARA DARI ANAK TIRIKU, BERARTI DIA ADALAH SAUDARA DARI AYAHKU, INI BERARTI ANAKKU ADALAH SEKALIGUS PAMANKU, SUATU HAL YG MEMBUATKU SEDIH SEKALI.
ISTRI AYAHKU YG JUGA ANAK TIRIKU, KEMUDIAN MELAHIRKAN SEORANG ANAK PEREMPUAN.

HAL INI BERARTI
ANAK PEREMPUAN ITU ADALAH CUCUKU, KARENA AKU ADALAH SUAMI DARI NENEKNYA DAN SEKALIGUS SAUDARA PEREMPUANKU, KARENA DIA ADALAH ANAK DARI AYAHKU.

ISTRIKU ADALAH IBU DARI ANAK TIRIKU, YG JUGA MENJADI IBU TIRIKU, KARENA DIA ADALAH ISTRI AYAHKU.

INI BERARTI DIA ADALAH ISTRIKU, DIA JUGA SEKALIGUS NENEKKU, KARENA DIA ADALAH NENEK DARI SAUDARA PEREMPUANKU.

BILA ISTRIKU ADALAH NENEKKU, BERARTI AKU ADALAH CUCUNYA.

DAN 1 HAL KONYOL YG BIKIN AKU GILA BILA MEMIKIRKANNYA ADALAH :

SEBAGAI SUAMI DARI NENEKKU, BERARTI AKU MENJADI KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!

HAL PALING KONYOL YA YG BACA STATUS INI…. UDAH BINGUNG KOK YA DI TERUSIN SAMPE SELESAI…

SEKIAN

#capslock kadang2 error…

TIPS Menghindari Gigitan Nyamuk

Cara jitu agar tidak digigit nyamuk.

1. Sediakan cat warna putih.
2. Tangkap satu nyamuk hidup-hidup tanpa cacat (lebih dari satu lebih baik).
3. Cat bagian kepala nyamuk hasil tangkapan tadi dengan cat yang telah kita sediakan.
4. Keringkan menggunakan Hair Dryer.
5. Setelah betul-betul kering, lepaskan kembali biar dikira polisi lagi razia (dianjurkan tangkapan nyamuknya banyak biar dikira razia besar-besaran).

-SELAMAT MENCOBA-

[HARGA MIRING]

O’eng yang baru belajar buka usaha, mendatangi sebuah agen milik Moceenk untuk order barang yang akan dia jual.

Moceenk :
Silahkan dipilih dulu barangnya, Pak! (kasih katalog produk)

O’eng : (setelah liat-liat katalog…)
Saya mau order barang yang harganya miring.

Moceenk :
Bapak datang ke agen yang tepat, karena kami bisa memberika harga paling murah daripada agen lain, Pak!

O’eng :
Ini bukan miring lagi, tapi bengkak.

Moceenk kebingungan dan mencoba siasatnya dengan mencetak katalog baru dan mengganti format tulisan yang sebelumnya tercetak tebal (Bold) menjadi format tulisan miring (Italic) dengan harga yang jauh lebih mahal, dan segera memberikan katalog itu sama O’eng.

Moceenk :
Mungkin kalo bapak liat katalog itu bisa tertarik dan berminat belanja disini.

O’eng :
Nah, ini baru harga miring.

Moceenk :
Gimana, jadi belanja bapak?

O’eng :
Oke! Antarkan 2 kontainer kerumah hari ini juga.

Moceenk :
(Pingsan kegirangan…)

AKRONIM

Akronim Dari beberapa Negara/ Kota di dunia :

HOLLAND : Hope Our Love Lasts And Never Dies
ITALY : I Trust And Love You
LIBYA : Love Is Beautiful, You Also
THAILAND : Totally Happy, Always In Love And Never Dull
ALGERIA : Akhirnya Loe Gue End, Ra Iso Adem
JAKARTA : Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada