Botjah Djaman Doeloe VS Kids Jaman Now

image

Anak jaman dulu ditampar gurunya “MALU”.
Anak jaman sekarang ditampar gurunya “DENDAM” kemudian ngadu sama orang tuanya.
(Kalo elu (Kids jaman now) ikut perang trus kena tembak, masa’ mau lapor sama emak bapakmu? Cengeng elu tong!)

Anak jaman dulu denger suara motor gurunya aja langsung lompat sembunyi ke semak-semak.
Anak jaman sekarang ketemu gurunya santai aja seperti orang gak punya dosa.
(Sama motornya aja takut, apalagi sama orangnya. Anak jaman dulu sama gurunya hormatnya memang ugal-ugalan)

Anak jaman dulu lewat depan gurunya sopan, nunduk sambil membungkuk.
Anak jaman sekarang lewat depan gurunya tegap gagah berani tapi matanya kemana-mana seolah-olah masa bodoh.
(Bro, masa bodohmu itu ada tempatnya. Jangan gara-gara masa bodohmu elu jadi orang bodoh)

Anak jaman dulu liar, mainnya di sungai, sawah, semak-semak, hutan, dll.
Anak jaman sekarang mainnya gak jauh dari gadget dan sekitar stop kontak/ colokan listrik.
(Sekalipun liar bahkan lebih liar dari singa, anak jaman dulu lebih punya etika ketimbang anak jaman sekarang)

Anak jaman dulu disuruh orang tuanya langsung berangkat.
Anak jaman sekarang disuruh orang tuanya banyak alasan, giliran disuruh telanjang sama pacarnya langsung oke gak pake nawar.
(Elu waras, Tong? Kalo belum waras kenapa keluar dari Rumah Sakit Jiwa?)

image

Anak jaman dulu berbakti sama orang tua.
Anak jaman sekarang berbakti sama pacar.
(Jangan karena payudara atau burung pacarmu lebih segar elu jadi durhaka sama orang tuamu).

Source :
Text Content : Go Blog MIHO
Picture : wajibbaca.com & congkop.com

Posted by Miho

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s