Silsilah

Waktu aku berumur 23 tahun, Aku menikahi seorang JANDA CANTIK berusia 35 tahun.
JANDA ITU Memiliki anak yg juga SANGAT CANTIK berusia 12 TAHUN.

LIMA tahun kemudian, ANAK TIRIKU saling jatuh cinta dgn AYAHKU YG DUDA dan tak lama kemudian mereka MENIKAH.

HAL INI BERARTI.
AYAHKU SEKALIGUS MENJADI MENANTUKU, SUATU HAL YG MEMBINGUNGKANKU, SEBAB ANAK TIRIKU SEKALIGUS MENJADI IBU TIRIKU, KARENA DIA MENIKAH DENGAN AYAHKU.

KOMPLIKASI INI MENJADI SEMAKIN PARAH DAN KACAU BALAU, KARENA AKU TELAH PUNYA SEORANG ANAK LELAKI DENGAN ISTRIKU YG BEKAS JANDA ITU.

ANAKKU MENJADI SAUDARA DARI ANAK TIRIKU, BERARTI DIA ADALAH SAUDARA DARI AYAHKU, INI BERARTI ANAKKU ADALAH SEKALIGUS PAMANKU, SUATU HAL YG MEMBUATKU SEDIH SEKALI.
ISTRI AYAHKU YG JUGA ANAK TIRIKU, KEMUDIAN MELAHIRKAN SEORANG ANAK PEREMPUAN.

HAL INI BERARTI
ANAK PEREMPUAN ITU ADALAH CUCUKU, KARENA AKU ADALAH SUAMI DARI NENEKNYA DAN SEKALIGUS SAUDARA PEREMPUANKU, KARENA DIA ADALAH ANAK DARI AYAHKU.

ISTRIKU ADALAH IBU DARI ANAK TIRIKU, YG JUGA MENJADI IBU TIRIKU, KARENA DIA ADALAH ISTRI AYAHKU.

INI BERARTI DIA ADALAH ISTRIKU, DIA JUGA SEKALIGUS NENEKKU, KARENA DIA ADALAH NENEK DARI SAUDARA PEREMPUANKU.

BILA ISTRIKU ADALAH NENEKKU, BERARTI AKU ADALAH CUCUNYA.

DAN 1 HAL KONYOL YG BIKIN AKU GILA BILA MEMIKIRKANNYA ADALAH :

SEBAGAI SUAMI DARI NENEKKU, BERARTI AKU MENJADI KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!

HAL PALING KONYOL YA YG BACA STATUS INI…. UDAH BINGUNG KOK YA DI TERUSIN SAMPE SELESAI…

SEKIAN

#capslock kadang2 error…

Iklan

Ciri-Ciri Usia Tua

1. Baca makin jauh, kencing makin dekat.
2. Dulu tidur ketemu hidung, sekarang tidur ketemu punggung.
3. Dulu pakai minyak wangi, sekarang pakai minyak angin.
4. Dulu 4 kali seminggu, sekarang 4 minggu sekali.
5. Dulu kalau keras susah lemas, sekarang lemas susah keras.
6. Dulu sering ke diskotik, sekarang sering ke apotik.
7. Dulu minum susu, sekarang minum jamu.
8. Dulu relax di panti pijat, sekarang relax di panti jompo.

Susu Gantung

PELAYAN : Pesan apa, Mas?
KAMIDI : Gue pengen minum susu gantung hangat, Mbak!
PELAYAN : ……plaaakkk (tamparan si pelayan mendarat di pipi Kamidi)
KAMIDI : (kaget) Loh…!!! Apa salah gue sampe’ elu nampar gitu?
PELAYAN : Anda sudah melecehkan saya dengan alasan minta susu gantung.
KAMIDI : Emangnya elu tau apa itu susu gantung?
PELAYAN : Apa emang?
KAMIDI : Itu tuh, yang gue sebut susu gantung (nunjuk susu sachet)
PELAYAN : …@:!=-)/؛‎?‎!!!…