KORBAN IKLAN

Pernah liat iklan cat N*PPON Paint, ga’?
– Ngecat pake’ warna Orange keluar Jeruk.
– Ngecat pake’ warna Merah keluar Mobil Sport.
– Ngecat pake’ warna Pink keluar Cewek Cantik.

Intinya :
Yang sampe’ saat ini masih Jomblo, kenapa ga’ borong aja itu cat yang warna Pink?
Siapa tau keluar Aura Kasih.

Iklan

3 Cewek Yang Rela Mati Gara-Gara 1 Cowok

Dibilang ganteng, emank sich rada-rada mirip APGAN. Kalo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue.

Gini ceritanya :
Dulu waktu gue masih SMA (keterima karna kasihan) ada 3 cewek yang rela mati demi gue.
Yang pertama sebut saja namanya Anita (nama yang sebenarnya) gila mamen. Body-nya yang bohai ditambah wajah yang imut bikin gue gemes pengen cubit tu pipi yang tembem pake catutan kuku (Ech…!).
Tiap malem gue selalu sempetin telpon dia.
Gue : Hello Nita. Gue kangen nich.
Anita : Hey, monyooonk…! Gak capek lu gangguin gue mulu…!?
Gue : Tapi gue kangen.
Anita : Pliss…!!! Gak usah ganggu gue lagi, lama-lama gue bisa stres bunuh diri kalo terus-terusan kayak gini.
*tut…..tuuuut (hpnya mati, gan!)
Segitunya-kah Anita hingga rela mati demi gue? (hati berkecamuk dlm kebingungan. *mau nangis bacanya)

Hari berikutnya gue mulai melupakan Anita dan tak mau dia bunuh diri demi gue, alhasil gue lebih intens tuk PDKT dengan Nila, dan dihari Valentine gue beranikan tuk menembaknya.
Gue : Nila, maukah lu jadi pacar gue?
Nila : Hah…! Ngimpi…! Dari pada jadi pacar lu lebih baik gue mati.

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi gue, muncul pertanyaan besar dari dalam hati “Apakah gue ini seorang Casanova? Hingga mereka mau mati demi gue?”
Sejenak gue tak mau mencari kekasih lagi, karna besok UAN mau tak mau gue harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti.
Disudut meja HP gue berdering yang tak lain panggilan masuk dari Fina temen kelas gue.
Gue : Halo Fin, ada apa?
Fina : buku catetan gue ada sama elu ya?
Gue : Iya, emank napa?

Fina : Balikin sekarang juga…! Awas aja kalau gue gak lulus besok, besok lu harus ikut bunuh diri ama gue.

Sebegitu berarti-nya kah diriku hingga dia mau mengajak bunuh diri gue bersama dia?
Fiuuuhh…! Itulah tiga cewek yang rela mati demi gue.

Capek tau, jadi Don Juan.

APGAN (APanya GANteng?)

Tips Menghindari Sandal hilang Saat Jum’atan

TIPS menghindari sandal hilang saat jum’atan di Mesjid :
1. Siapkan sandal yang akan anda bawa ke mesjid.
2. Siapkan tali sepatu.
3. Sesampainya di mesjid, gantung sandal anda pas diatas mimbar menggunakan tali sepatu yang sudah disiapkan tadi.
Karena dengan begitu anda bisa selalu memantau sandal anda.
Kalaupun anda lengah dan hilang, nyarinya lebih gampang.
Soale secara tidak langsung sandal anda udah dijagain sama jamaah jum’at satu mesjid.